Rabu, 15 Juni 2016

TR. Sengkaleng dan SEKUL/ Sengkaleng kuliner





Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jl.Raya Mulyoagung No.188, kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar 10km dari pusat kota malang.lokasinya sagat trategis karna tempat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antar kota malang dan kota batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum.
Taman rekreasi sengkaling malang adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan selogannya Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung. Luas keseluruhan sengkaling sekitar 6 hektar.sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB.
Tam sengkaling pertama kali didirikan oleh seorang warga belanda bernama Mr. Coolman pada tahun 1950 dan sempat dikelola oleh mochtar warga dari padang. Ketika dikelola mochtar, sengkaling selalu tutup pada hari jum’at. Sejak tahun 1975 sampai sekrang, pengelola taman Rekreasi Sengkaling ini diambil alih oleh Bentoel. Pt. Taman bentoel Group dan dikelola oleh PT.Taman Bentoel.
PT.Tamaan Bentol merupakan salah satu anak perusahaan Bentoel Group yang bergerak di bidang Jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi.

 

 

Sengkaling kuliner

                                                                                                                                                             

Sengkaling Food Festival (SFF) Merupakaan ikon wisata baru di Malang. Yang di bangun di kawasan taman Rekreasi Sengkaling (TRS). Konsep pembangunan Wisata Kuliner dengan taman rekreasi, didukung Pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Linghting System yang mumpuni sehingga memberi kesan sensasional yang tak akan terlupkan.




SFF menempati areal seluas 3 hektar di depan TRS, lokasi yang sangat trategis di jalan raya antara Maalang – Batu. Sebagai pusat kuliner terbesar di jawa timur , SFF menyediakaan ratusan tenant yang menyajikan bragam menu berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Selain kuliner, SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas malang yang dapat di jadikan oleh-oleh, serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas. SFF sangan tepat sebagai tempat heang out , meeting point, kongkow dan kumpul dengan kelurga , teman maupun kolega. Buka setiap hari mylai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB. Kecuali hari sabtu dan minggu buka mulai 12.00 s/d 23.00.

1 komentar:

  1. BONUS HARIAN BULAN MEI 2019 INDOKARTU

    Untuk member setia kami, kembali Indokartu memberikan bonus yang tidak mungkin anda lewatkan. Yaitu bonus deposit bulan mei dimana :
    - Deposit diatas Rp.99.999 -> Bonus Chip 5.000
    - Deposit diatas Rp.499.999 -> Bonus Chip 10.000
    - Deposit diatas Rp.999.999 -> Bonus Chip 25.000
    - Deposit diatas Rp.4.999.999 -> Bonus Chip 100.000
    - Deposit diatas Rp.9.999.999 -> Bonus Chip 200.000
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    atau langsung di Liveccha kami www(titik)indokartu(titik)biz

    PEMAIN POKER PRO

    BalasHapus